Minggu, 04 Desember 2011

Beberapa Lagu-Lagu The Best Dari Soundtrack Idol Street




Bagi kalian penggemar games online,pasti udah ga asing lagi games yang satu ini,yaitu Idol Street,game yang bertemakan dance,music ala asia,fashion,sosial network,dll.Saya sendiri sangat menggemari game ini,bahkan dulu saya hampir seharian maen game ini,hahaha lupa waktu,skarang udah kurang.sejak itulah saya mengenal jenis-jenis music asia,terutama music korea yang full colors,,,,!!!!! di sini saya mo sdikit posting!lagu-lagu idol street yang the best(menurut saya)! .berhubungan teman-teman saya yang udah stress mencari dan ga ketemu nie judul lagu dan siapa penyanyinya.hehehe liat nie Hafiz punya lagux,liat detailx:


Sedikit info : ini lagu saat kita berjalan-jalan di kota Idol Street.
1.Jessica (SNSD) feat.Onew (SHINee) - One Year Later













Download klik disini



Sedikit info : ini lagu saat kita berada di Mall Idol Street
2.Davichi feat.HaHa - Sarangwa Jeon Jaeng(Love and War)

















Download klik disini







Sedikit info : ini lagu saat kita dance(lupa,tempatnya malam tpi dimn?)
3.Epik High Feat.Younha - Umberella









  


Semua lagu diatas adalah soundtrack Idol Street yang lama,kalau yang baru saya kurang tau,
setau saya kalau yang baru saat kita berjalan dikota, dihari Halloween idol street lagunya,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar