Senin, 31 Oktober 2011

Free Download Resident Evil 3 - Nemesis For PC



Mau Posting game favorit aku "Resident Evil 3 - Nemesis" pasti teman-teman sudah pernah mendengar game ini bukan,Game yang sangat menegangkan dan dapat membuat jantungan jika memainkanya apalagi jika bertemu Nemesis pasti kewalahan dah "Ngeri".Tapi sayang serial Movie nya ga serem seperti gamenya.Klo mau Movie nya teman-teman bisa cari di katagori Video di blog aku.

Info :
Resident Evil 3: Nemesis, dirilis di Jepang. Game ini adalah survival horror video game dan sekuel Resident Evil 2, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini dirilis untuk PlayStation, dan kemudian porting ke Dreamcast, Microsoft Windows dan Nintendo GameCube.Sebuah fitur baru untuk game Resident Evil-Nemesis adalah, tipe eksperimental Tyrant diprogram oleh Umbrella untuk memburu dan membunuh anggota STARS yang tersisa. Dia bisa berjalan, menggunakan peluncur roket sebagai senjata, kebakaran menghindar masuk, dan mampu mengejar pemain dari satu daerah ke yang berikutnya.
Nemesis ditemui beberapa kali sepanjang pertandingan sebagai bos berulang. Berbagai pertemuan yang mungkin, dengan beberapa yang wajib, dan beberapa bervariasi di alam dan lokasi berdasarkan pilihan yang dibuat oleh pemain. Bahkan jika kalah dalam pertempuran, Nemesis pasti akan terus mengejar Jill Vallentine.


Screenshot :




Link Download Dibawah ini :

Download Resident Evil 3-Nemesis Part 1 (180 MB)

Download Resident Evil 3-Nemesis Part 2 (128 MB)


Petunjuk Instal...
1.Setelah download masukan file dalam 1 folder yang sama.
2.Extract salah 1 dari kedua part tersebut
3.Setelah selesai mengextract maka akan muncul file setup dari resident evil tersebut
4.Instal setup dengan menekan next dan pada pilihan centang "Create Desktop Shortcut"
5.Klik 2x ikon resident evil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar