Jumat, 18 November 2011

Software Untuk Menambah Kapasitas Battery Laptop (2X Lipat)






Udah lama nie aku cari2,skalian aku posting aja!hehhe,,,Kali Ini Saya akan Share Software yang Bisa Menghemat Battery Laptop bro! Menurut saya cara kerjanya simple software ini akan menyimpan listrik atau daya batre mas bro saat melakukan cas. jadi seperti cas batre 2 gitu. jadi bila nanti mas bro kehabisa batre saat perjalanan mudik masih ada cadangan daya batre dari software ini. dan rekomendasi saya pada saat mas bro menggunakan di perjalanan pengaturan Brightness Laptop mas bro di perkecil saja ya di atur setengah aja biar agak menghemat daya laptop mas bro. Semoga software ini membantu mas bro.


Download Laptop Battery Doubler 1.2.1 + Serial Number

Laptop Battery Doubler 1.2.1 + Serial Number


Serial Number Laptop Battery Doubler 1.2.1



Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar